Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli [Lengkap] - di Kota Bandung Jawa Barat

Memahami ciri-ciri kambing darah asli Boer sangatlah penting. Boer adalah kambing pedaging terkenal dengan kualitas internasional. Jenis kambing ini tidak hanya terkenal di Indonesia dan negara lain, tetapi di seluruh dunia, mendapatkan nama kambing raksasa. Kambing Boer Kambing Boer merupakan hewan endemik yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya telah menyebar ke seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Di sini, seluruh penangkaran kambing darah diurus dengan sangat baik, didokumentasikan dan didokumentasikan, dan tentu saja, rantai kambing sangat jelas.

 

Sebelum Anda melangkah lebih jauh, apakah Anda tahu apa itu kambing darah lengkap? Kambing fullblood hanya memiliki darah murni. Ini berarti mereka tidak memiliki genetika dari jenis kambing lainnya. Kambing Boer fullblood adalah mereka yang dokumen nenek moyangnya hanya ada Boer. Kambing Boer (non-Boer) bukan campuran. Hal itu terbukti dengan melihat ciri-ciri berikut ini.

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami menyadari kekhawatiran Anda bahwa harga kambing Boer fullblood dan kambing Boer campuran sangat berbeda. Menghabiskan anggaran puluhan juta untuk fullblood Boer namun, bukannya mendapatkan kambing campuran tentu saja cukup mengecewakan.

 

Kambing boer fullblood mampu mencapai bobot 150 kilogram per ekor. Fakta ini juga menjadikan Boer sebagai kambing pedaging unggulan berstandar internasional. Anda bisa membeli kambing fullblood Boer Afrika dari peternakan modern yang benar-benar peduli dengan genetika kambing asli, misalnya dari Australia. Namun, kualitas kambing Boer fullblood bisa dipelajari dari pengetahuan dan pengalaman. Berikut adalah beberapa ciri-ciri yang umum pada darah penuh Boer Afrika murni. Semakin banyak Anda menemukan kambing darah penuh, semakin mudah untuk mengetahui apakah mereka berdarah penuh dan mana yang tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Ciri khas kambing Boer fullblood ini mudah diamati dengan melihat bagian kepalanya. Ini memiliki garis vertikal putih yang membentang dari hidung ke dahi. Sedangkan Boer fullblood yang tidak memiliki ciri ini, kebanyakan berwarna putih dengan corak putih di bagian depan wajahnya.

 

Jika Anda menemukan Boer berdarah murni yang tidak memiliki garis atau tanda putih vertikal di bagian atas kepala. Jangan langsung menganggap mereka bukan darah penuh karena mungkin saja menemukan Boer darah penuh yang memiliki kepala merah/coklat seluruhnya. Juga, ada Boer fullblood dengan seluruh tubuh coklat / merah tanpa putih sama sekali. Garis-garis putih vertikal di dahi kambing Boer adalah desain standar. Namun jika tidak ada belang putih atau seluruh tubuh berwarna merah/coklat istilah ilmiahnya adalah kelainan genetik. Semua individu adalah Boer berdarah penuh.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Tanduk, bagaimanapun, adalah cerita yang berbeda, ciri-ciri tanduk boer terlihat jelas. Kambing boer fullblood bisa dilihat. Tanduknya melengkung ke belakang. Ukuran kambing totok Boer memang tidak sebesar domba Garut, namun tidak sekecil kambing Jawa. Jika Anda menjumpai kambing kacang, tanduknya berdiri atau berbintik-bintik. Tanduk kambing Boer beristirahat dan tidak menyengat. Pada masa penyapihan, tanduk Boer sudah mulai muncul. Dengan berkembangnya tanduk, ukurannya bertambah dan melebar ke arah belakang. Karena fokus utama kambing Boer adalah daging, tanduknya bukanlah sesuatu yang menerima nutrisi paling penting. Oleh karena itu, volume tanduk babi hutan tidak sebesar itu.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki bulu yang sangat pendek sejak dahulu kala. Sebagian besar tubuh, kaki, dan punggung berwarna putih. Kepala adalah satu-satunya dengan tanda merah tua, coklat atau hitam dengan semburat putih di depan.

 

Mantel pendek ini memperjelas Boer mana yang benar-benar kurus atau gemuk. Kemudian ada kambing Gembrong yang merupakan kambing berbulu besar yang berasal dari Bali bagian timur. Bali. Pada kambing gembrong anda harus memegang badan untuk mengecek apakah kambing tersebut benar-benar kegemukan atau tidak. Ini berbeda dengan Boer yang bisa diamati dengan melihatnya. Apalagi saat kambing Boer sudah memasuki usia dewasa dan ukurannya akan mengejutkan Anda, itu semua adalah daging. Untuk menghasilkan kambing Boer yang sehat dan gemuk perlu penanganan yang maksimal, terutama untuk pakannya.

 

4. Ciri-ciri Kambing Boer Fullblood dengan Hidung Cembung

Selain kepala berwarna coklat yang memiliki corak putih badan kecil berwarna putih serta bulu pendek berwarna putih. Jika Anda lebih jeli lihat moncongnya. Kambing Boer asli kambing Boer darah lengkap memiliki hidung yang lebih cembung dan lebar. Semakin lebar dan cembung moncongnya, tampilan kambing Boer semakin menarik. Sejak masih bayi, hidung dan moncongnya sudah terlihat berbeda. Lebih lebar dengan warna lebih gelap. Orang yang akrab dengan kambing pasti sadar akan hal itu. Dapatkan 100% kambing Boer full blood asli di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

Seperti halnya kambing Jawa, telinga kambing Boer fullblood juga panjang dan dengan penampilan yang terkulai. Telinga memiliki warna yang sama dengan kepala. Mereka biasanya berwarna hitam, merah, atau coklat. Ciri-ciri kambing Boer fullblood tidak terlalu menonjol karena banyak jenis kambing yang memiliki telinga yang sama.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek menggambarkan Boer Boer fullblood kambing cukup jelas. Tubuhnya besar, tetapi kakinya pendek. Bagaimana ini mungkin? Kambing Boer memiliki tubuh yang lurus, tubuh yang tebal, dan leher yang panjang. Semakin panjang dan lebar leher kambing Boer, itu pertanda kambing itu sehat dan berkualitas super.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meski kakinya tidak sepanjang badan karena badannya yang super berisi, kambing Boer dewasa bisa mencapai lebih dari 80 sentimeter. Tidak diragukan lagi, kambing Boer memiliki berat hingga 150 kilogram karena diisi dengan daging. Tubuh lurus, berotot panjang, rambut pendek dan gemuk adalah ciri khas kambing Boer berdarah murni. Dari sini, kambing dianggap sebagai daging berkualitas tinggi internasional.

 

8. Memiliki sertifikat yang menunjukkan Breed Kambing Fullblood

Walaupun Anda baru mengenalnya dan kesulitan membedakan kambing Boer yang merupakan kambing Boer fullblood atau kambing Boer campuran, tidak perlu khawatir atau bingung. Sebab, dengan harga yang puluhan atau jutaan dalam kasus kambing Boer dewasa, sudah pasti memiliki bukti bahwa gen tersebut asli dan kejelasan induk keturunannya.

 

Sangat penting untuk membawa kambing Boer berdarah murni Afrika, fasilitas peternakan modern yang diakui di seluruh dunia. Peternakan modern dengan reputasi yang kokoh dalam menyediakan kesejahteraan hewan terbaik di Australia. Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah penuh. Hal ini tentunya menjadi jaminan bahwa kambing yang Anda dapatkan bisa dibilang sehat. Mereka tidak cacat atau sakit, dan memiliki keunggulan 100% atas boer. Gen Boer.

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

Berapa harga kambing wholeblood Boer impor asli? Harga dipengaruhi oleh umur kambing, semakin tua semakin mahal harganya. Karena seiring berjalannya waktu peternakan juga harus menyediakan makanan dan perawatan. Hal ini terkait dengan biaya operasional untuk memelihara kambing.

 

Menurut situs GibasBarokah.com, yang menggambarkan dirinya sebagai peternakan modern di Indonesia harga kambing Boer bisa ditaksir mencapai 30 juta per ekor untuk umur 6-8 bulan. Sedangkan kambing Boer umur 1 tahun atau lebih harganya 35 juta. Kambing Fullblood Boer adalah sumber keuntungan besar bagi Anda baik untuk diri sendiri maupun peternakan. Kalau bisa bawa fullblood Boer dari GB Farm, Ngawi. Anda akan dapat membeli kambing pedaging berkualitas internasional.

 

Tentunya hal ini akan meningkatkan mutu dan kualitas kambing di peternakan anda. Ini adalah cara yang berkelanjutan untuk menggunakannya di masa depan. Kambing boer fullblood merupakan aset investasi jangka panjang untuk peternakan unggul. Jika Anda benar-benar serius tentang peternakan maka masuk akal untuk membawa kambing Boer full blood. Ini adalah langkah yang sangat cerdas karena dapat membantu pertanian tumbuh lebih efisien.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Masalah selanjutnya adalah bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika yang dijamin 100 asli? Tak perlu bingung, GibasBarokah.com GibasBarokah.com hadir untuk memberikan jawaban bagi para peternak yang ingin membeli berbagai jenis kambing maupun domba fullblood impor.

 

Berawal dari ketakutan dan kekhawatiran peternak yang tidak puas dengan ternak anakan impor. Hewan fullblood tidak menunjukkan gen kualitas superior dan premium, kami mengandalkan pertumbuhan mereka. Kami kemudian membantu memfasilitasi impor langsung dari peternakan Australia yang modern dan bereputasi baik. Inilah mengapa kami menawarkan peluang sinergi positif bagi peternak yang mengharapkan perkembangan. Yaitu dengan memfasilitasi impor kambing dan domba full blood lengkap dengan jaminan genetik yang asli dan unggul. Berikut alasan mengapa Anda perlu mendatangkan domba dan kambing fullblood di platform Gibas Barokah Farm.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Anda akan menerima semua sifat yang Anda harapkan dari seekor kambing darah penuh Boer dengan keyakinan penuh. Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda jika membawa ternak sendiri dari luar khususnya, apalagi jika berasal dari peternakan dari luar negeri yang tidak memiliki sumber yang jelas dan terpercaya.

 

Alih-alih mendapatkan hewan yang Anda inginkan, jika yang dikirimkan tidak sesuai dengan sasaran, hal ini akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah sangat boros, namun tidak sesuai dengan standar ternak tersebut. Untuk mengantisipasi hal tersebut, upaya untuk mengantisipasi hal tersebut, maka pekerjaan GB Farm Ngawi sangat diperlukan. Jangan khawatir dengan genetik kambing, jaminan unggul dan kualitas terbaik. Sebelum we kirim hewan-hewan itu ke rumah Anda Kami akan menjamin bahwa hewan-hewan itu sempurna untuk kebutuhan Anda.

 

2. Prosedur perawatan dan garansi akan sampai ke rumah Anda dengan aman

Proses impor ternak dari luar negeri sangat rumit, melibatkan banyak dokumen serta waktu yang cukup lama. Anda tidak perlu memikirkan hal-hal seperti ini, karena kami akan memastikan prosesnya berjalan lancar untuk Anda. Tidak hanya itu, kami memastikan ternak tiba di lokasi yang aman. Kondisi 100% sehat, bebas penyakit serta bebas cacat. mencakup semua keunggulan genetik pada kambing full blood.

 

3. Harga termurah untuk kualitas terbaik

Harga kambing fullblood Boer Afrika Rp 30 juta per ekor relatif murah karena proses impornya memerlukan pengaturan prosedural yang juga mahal. Ini termasuk biaya karantina bersama dengan pemeliharaan, pengiriman dan sebagainya.

 

Dengan kata lain, harga sudah termasuk semua layanan. Barang dikirim bebas dari segala kotoran, Anda dapat menerimanya karena kambing berkualitas tinggi dengan darah lengkap akan dikirimkan kepada Anda dengan cara yang aman. Pasokan kambing Boer fullblood semakin meningkat dan tidak sulit membayangkan bahwa ini bisa menjadi bagian dari rencana investasi di masa depan. Mungkin, di musim cuaca bagus, harga kambing jenis ini akan meroket. Tapi bukan ratusan juta, tapi mungkin beberapa ratus juta. Khususnya di Indonesia saat ini persaingan kambing Boer sudah mulai meningkat yang dapat mendongkrak reputasi kambing Boer dan harganya jika berhasil.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan utama memilih pembelian kambing Boer full blood dari Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena dijamin 100% aman setiap saat, baik saat proses transaksi maupun saat pengiriman. Bagi yang belum melakukan pembelian ternak impor dari luar negeri penting untuk memahami alurnya. Ini termasuk menemukan peternakan terakreditasi. Sedangkan jika ingin semuanya serba simpel efisien, praktis, dan sederhana. Jadi platform terbaik untuk berdagang ternak di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan opsi Uang Muka (DP) sederhana sebagai uang muka, untuk menunjukkan persetujuan transaksi pembelian.

 

5. Mendapatkan sertifikasi dari The Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA)

Selain kualitas kambing boer fullblood tersebut di atas untuk menunjukkan keaslian semua kambing yang berasal dari breed pilihan dan tidak bercampur dengan breed lain diperlukan sertifikat ternak. Hanya kambing fullblood yang disertifikasi oleh The Boer Goat Breeders' Association of Australia (BGBAA). Selain Kambing Boer Selain kambing Boer, di GB Farm kamu juga bisa mendapatkan jenis ternak lainnya. Dalam kategori kambing terdapat kategori-kategori berikut: Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Untuk kategori domba Ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

Pertanyaan seputar pemesanan, atau hal lainnya dapat diperoleh dengan menghubungi hotline yang terdapat di website GibasBarokah.com. Kami ingin anda puas saat menerima ternak yang melebihi ekspektasi adalah prioritas utama bagi kami. Inilah mengapa kami juga memberikan layanan purna jual dengan cara bimbingan dan penanganan. Hanya ini yang kami ketahui tentang ciri-ciri kambing boer fullblood, harga kambing boer terbaru dan platform paling ampuh untuk mendatangkannya. Temukan informasi lebih lanjut tentang pertanian di sini. Saya harap ini bisa membantu!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Training Ahli K3 Kebakaran Pada Saat Bekerja

Harus apa Rahasia Cara Cepat Populer dengan Fstagram?

Interior Kantor yang Bagus