Inilah 7 Sepatu Consina yang Cocok untuk Anda yang Suka ke Gunung

Inilah 7 Sepatu Consina yang Cocok untuk Anda yang Suka ke Gunung

Mendaki gunung perlu peralatan yang khusus. Sepatu gunung adalah tidak benar satunya. Tidak mesti silau dengan brand impor, produk buatan lokal layaknya model sepatu Consina pun memadai mumpuni untuk dibawa hiking. Temukan alasan kenapa Anda mesti mempunyai sepatu Consina cuma di BP-Guide.

Sepatu Consina, Bukan Sepatu Gunung Biasa
Bagi para pengagum alam, Indonesia mempunyai keindahan alam yang amat memukau. Keindahan gunung dan laut Indonesia mempunyai ciri khas tersendiri yang amat cantik dan tidak dapat ditemukan di belahan dunia manapun. Bahkan para turis asing pun mengakui bahwa Indonesia mempunyai kekayaan alam yang begitu indah.

Keindahan alam Indonesia sebabkan hampir semua orang, khususnya anak muda, menjadi puas bertualang mendaki gunung. Karena untuk menikmati keindahan alam Indonesia, kami mesti melewati medan yang agak sulit. Maka berasal dari itu, kami dapat perlu sepatu gunung yang tepat sehingga sanggup membantu kegiatan hiking tanpa membahayakan keselamatan kami sendiri.

Ada begitu banyak ragam sepatu gunung dengan berbagai brand yang tersebar di pasaran. Tetapi tidak benar satu brand sepatu gunung yang harganya amat terjangkau untuk berbagai kalangan adalah sepatu Consina. Mengapa? Karena dengan harga yang terjangkau murah, sepatu gunung Consina amat nyaman dikenakan dan aman untuk dipakai saat mendaki gunung. Kualitas sepatu Consina terhitung amat bagus dan sanggup disandingkan dengan brand sepatu gunung lainnya yang lebih mahal.

Alasan Membeli Sepatu Consina
Masih belum percaya dengan kualitas sepatu Consina? Supaya kamu menjadi makin lama percaya untuk belanja sepatu Consina, selanjutnya dapat dipaparkan 3 kelebihan sepatu Consina yang dapat membuat kamu makin lama percaya 100% untuk memilikinya.

Harga Terjangkau
Hal yang sering menjadi prioritas untuk pertimbangkan pembelian sebuah sepatu adalah harga. Nah, untungnya sepatu Consina harganya memadai terjangkau. Bahkan sanggup dibilang paling tidak mahal jikalau dibandingkan dengan brand lain yang sanggup kamu temukan di pasaran. Cuma dengan merogoh kocek sebesar Rp. 495.000 saja, kamu telah sanggup mempunyai pulang sepasang sepatu keren ini.

Tak mesti risau soal kualitas, karena kualitas Consina memadai mumpuni. Bisa dibandingkan dengan brand lain yang jauh lebih populer. Jadi, tak mesti merogoh kocek lebih untuk meraih kualitas yang sama.

Buatan Lokal, Kualitas Internasional
Kamu pasti ingat 'kan bersama dengan slogan “Cintailah Produk Dalam Negeri”? Consina itu 100% asli memproduksi lokal bumi pertiwi loh! Sebagai contoh, sepatu Consina gunakan vibram sebagai sol basic sepatu. Hal ini sebabkan sepatu ini amat kuat dan nyaman untuk hiking.

Mudah Didapat
Satu hal mutlak yang menjadi kelebihan sepatu Consina adalah amat mudah didapat. Hampir semua toko peralatan outdoor pasti sedia kan sepatu Consina. Kalau kamu tipikal anak yang “mager” alias malas gerak, kamu terhitung sanggup dengan mudah meraih sepatu Consina di situs-situs e-commerce terkemuka, layaknya Tokopedia, Bukalapak, dan lain-lain.

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Training Ahli K3 Kebakaran Pada Saat Bekerja

Harus apa Rahasia Cara Cepat Populer dengan Fstagram?

Interior Kantor yang Bagus